Minggu, 16 Januari 2011

sms taujih dari radio fajri bandung

Sudah 2 pekan saya selalu mendapat sms tasyiah dari (katanya) radio fajri fm bandung. Yang pada mulanya ada sms yang mengatakan ada teman saya yang merekomendasikan no saya untuk selalu dikirimi sms taujih ini. Alhamdulillah, mengena sekali setiap taujih yang diberikan. Jadi ingin tahu siapa yang membuka jalan kebaikan ini (a.k.a siapa yang ngasih tau no saya)? Selain ini juga ko akhir-akhir ini, setiap ada yang memberi taujih baik itu dari internet,tv, media cetak selalu saja pas dengan kondisi ini. sekali lagi alhamdulillah. Ini beberapa sms yang saya forward ke blog ini :

Bismillah. Sahl At Tustari berkata, "Barangsiapa (suka) berbicara mengenai permasalahan yang tidak ada manfaatnya, niscaya diharamkan baginya kejujuran." Ma'ruf berkata, "Pembicaraan seorang hamba tentang masalah-masalah yang tidak ada faidahnya merupakan kehinaan dari Allah (untuknya)."

Bismillah. Sungguh, takwa kepada Allah dalam keadaan tidak nampak & takut kepada-Nya dalam keadaan tersembunyi merupakan tanda kesempurnaan iman. Hal ini menjadi sebab diraihnya ampunan, kunci masuk surga. Dan dengannya, seorang hamba meraih pahala yang agung nan mulia. (Simak Radio Fajri 1458 AM Bandung)

Bismillah. Ibnul A'rabi berkata, "Orang yang paling merugi, ialah yang menunjukkan amal-amal shalihnya kepada manusia & menunjukkan keburukannya kepada Allah yang lebih dekat kepadanya dari urat lehernya." (Syu'abul Iman lil Baihaqi). Pesan nasihat Radio Islam Fajri 1458 AM Bdg. Semoga bermanfaat.

Bismillah. Abu Sulaiman Ad Darani berkata, "Zuhud adalah meninggalkan berbagai hal yang dapat melalaikan dari mengingat Allah." Al Hasan Al Bashri berkata, "Orang yang zuhud adalah yang melihat orang lain, lantas ia katakan, 'Orang tersebut lebih baik dariku.'" Semoga bermanfaat. (Radio Fajri 1458 AM Bdg)

Bismillah. Sungguh celaka wahai saudaraku! Jika keberanian kita berbuat maksiat adalah karena kita meyakini bahwa Allah tidak melihat, maka alangkah besar kekufuran kita. Dan jika kita mengetahui bahwa Allah mengetahuinya, maka alangkah parah keburukan kita, & alangkah sedikit rasa malu kita.

Bismillah. Kebahagiaan seseorang akan mencapai kesempurnaan apabila ia telah menginjakkan kakinya di dalam surga, memandang wajah Allah yang Maha Mulia & mendapat ridha-Nya, serta berkumpul dengan keluarga & kekasihnya di dalam surga. Sekarang adalah saat berjuang untuk meraih semua itu. Selamat berjuang!

Bismillah. Abdullah bin Tsa'labah berkata dalam nasihatnya, "Tertawalah engkau, barangkali kain kafan untukmu telah ada di tangan tukang potong kain!" (Pesan nasihat Radio Fajri 1458 AM Bandung)

Bismillah. Basyr bin Harits al Hafi berkata, "Seandainya manusia selalu berpikir tentang keagungan Allah, niscaya mereka tidak mendurhakai-Nya."

Bismillah. Nasihat Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam, "Di antara perkataan para Nabi terdahulu yang masih diketahui banyak orang pada saat ini adalah jika engkau tidak lagi memiliki rasa malu maka berbuatlah sesuka hatimu." (HR. Muslim) _ Radio Islam Fajri 1458 AM Bandung _

Bismillah. Wahai orang yang lalai dari hari-harinya. Ketahuilah, bahwa dirimu tidak akan dicampakkan! Wahai orang yang suka berbuat sia-sia, ketahuilah, dirimu akan dihitung tentang semua amalanmu! Tidak akan berlalu waktu pagi, kecuali ia mengajak dirimu menuju Rabbmu. (Pesan nasihat Radio Fajri Bdg)

Bismillah. Nasihat Hasan al Bashri, "Tidaklah seorang hamba meyakini surga & neraka dengan keyakinan yang sebenar-benarnya melainkan (pasti menjadi) khusyu', kurus layu, istiqamah, & sederhana hingga datang maut menjemputnya." (Pesan nasihat Radio Islam Fajri 1458 AM Bandung)

"Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (Az Zumar 53) [Pesan nasihat Radio Islam Fajri AM 1458 KHz Bandung]

*dari sahabat disini ada yang mau direkomendasikan untuk dapat sms taujih ini?jika mau silahkan tinggalkan no hp di kolom komentar. :D

1 komentar:

  1. Bismillah...
    Alhamdulillah, tidak menyangka ana bisa menemukan blog ini. Salam ukhuwah dari ana, kang Andri. Ana Ridwan dari Arcamanik Bandung. Ana adalah salah satu karyawan Fajri Bandung. Sangat berbahagia mengetahui taushiyah yang kami kirimkan bermanfaat. Tetapi qadarullah sekarang ini kami tidak bisa mengirimkan taushiyah rutin lagi. Tapi kalau akang punya akun facebook, silakan gabung di grup (Radio Dakwah FAJRI AM 1458 KHz Bandung). Blognya juga ada (fajri1458khz.blogspot.com). Akang bisa add ana juga di akun Abu Khaulah Ridwan (https://www.facebook.com/abukhaulah.ridwan). Barakallahu fiik...

    BalasHapus