Minggu, 19 Desember 2010

19 desember janji itu diucap

“Dan diantara tanda-tanda (kebesaran)Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan diantaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.”(QS Ar Rum 21)

Dapat message subuh hari entah siapa yang mengirim,masuk ke handphone ini.
Pesannya seperti ini
"(karim)assalam..alngkh indhny jk kt bs mmprsiapkn msa dpn kt.Hdrlah tlkshow MENKAH DINI MEMPERSIAPKN KLUARGA PEJUANG. ahad, 19des2010 , 15.30@ruang utama salman. Pengisi: hafidz ary nurhadi ST,MT(el98,mnkh sblm lulus).Tri aji nugroho ST(if04,menikh tept stlh lulus).khabib khumaini ST(ki06,psangan muda)."
pesan jarkom dari mhsiswa itb kayanya.
Akhir-akhir ini banyak sekali cerita mengenai hal ini, agak sensitif memang,namun mau tidak mau hal ini pasti akan dilalui dekat ini atau pun 5 tahun mendatang. Yang penting persiapan,persiapan mental, fisik dan iman. Wallahualam. Terkadang pula ada ungkapan jodoh itu akan selamanya didalam genggamanNya selama kita tidak “merebut” nya . Apapun itu, saya baru ngeh bahwa hari ini (19 desember) adalah hari pernikahan ibu dan bapak saya, kurang lebih 33 tahun yang lalu beliau mengucapkan janji suci janji setia, hingga sampai 4 tahun yang lalu janji itu harus dipisahkan sementara oleh perginya dahulu sang ibunda keharibanNya. Insya Allah kelak kami semua akan berkumpul di surga Nya..

Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji pula, sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik pula. Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga)(An-nur 26-27)

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus