Senin, 23 Maret 2015

nasihatdiri

Nasihat terbaik adalah nasihat Alquran, saat sedang "sendiri", kebiasaan yang dulu diajarkan guru dikampung, cobalah buka Al-quran secara acak, baca dengan tartil, lalu baca artinya. tertohok. maghrib tadi langsung Allah tunjukkan ayat ini:QS As-Saaffat 21-34:

"(kepada malaikat diperintahkan): "Kumpulkanlah orang-orang yang zalim beserta teman sejawat mereka dan sembahan-sembahan yang selalu mereka sembah,selain Allah; maka tunjukkanlah kepada mereka jalan ke neraka.Dan tahanlah mereka (di tempat perhentian) karena sesungguhnya mereka akan ditanya:Kenapa kamu tidak tolong menolong? Bahkan mereka pada hari itu menyerah diri.
Sebahagian dan mereka menghadap kepada sebahagian yang lain berbantah-bantahan. Pengikut-pengikut mereka berkata (kepada pemimpin-pemimpin mereka): "Sesungguhnya kamulah yang datang kepada kami dan kanan. Pemimpin-pemimpin mereka menjawab: "Sebenarnya kamulah yang tidak beriman". Dan sekali-kali kami tidak berkuasa terhadapmu, bahkan kamulah kaum yang melampaui batas. Maka pastilah putusan (azab) Tuhan kita menimpa atas kita; sesungguhnya kita akan merasakan (azab itu). Maka kami telah menyesatkan kamu, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang sesat. Maka sesungguhnya mereka pada hari itu bersama-sama dalam azab".


Allahumarhamnaa bil quran, Allahumma afuwun karriim tuhibbul afwa fafuanna yaa kariim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar